Depopulasi: Chemtrails, kimia beracun disemprotkan pesawat

“Chemical and biological agents are being systematically exposed to tens of millions of unsuspecting people worldwide via aerosols, spread into our air everyday on massive scale by military aircrafts.”

Untuk memahami perbedaan antara gas buangan pesawat dengan bahan kimia yang sengaja dibuang pesawat, anda perlu memahami istilah contrails dan chemtrails.

Contrails
Contrails singkatan dari condensation trails (jejak kondensasi) atau awan buatan yang terbentuk dari kondensasi gas yang dibuang mesin pesawat. Sebagai gas buang yang panas dan dinginnya udara di langit memungkinkan menjadi endapan awan dan tetesan air mikroskopis. Jika udara cukup dingin, jalan ini bisa terdiri dari kristal es kecil

Contrails memiliki beberapa ciri:
– Merupakan gas buang pesawat yang terbentuk dari kondensasi mesin pesawat, gas buang ini memiliki bahan dasar air.
– Karena memiliki bahan dasar air, jejak yang terbentuk dari pembuangan contrails ini terlihat untuk beberapa menit. Dalam kondisi atmosfer tertentu, dapat terlihat berjam-jam dan dapat mempengaruhi cuaca.
– Biasanya terjadi pada ketinggian 8000 meter.
– Terjadi jika temperatur langit waktu itu dibawah -40 derajat celcius

Chemtrail
Chemtrails singkatan dari chemical trails (jejak kimia) atau jejak yang terbentuk karena semprotan kimia yang dibuang oleh pesawat. Chemtrails bukanlah fenomena yang wajar.

Perbedaan Contrails dan Chemtrails

Chemtrails dan contrailsChemtrails dan contrails

Chemtrails memiliki beberapa ciri:
– Karena Chemtrails adalah jejak kimia hasil buangan pesawat, chemtrails membutuhkan waktu 3 jam atau lebih untuk menghilang
– Chemtrails cenderung kelihatan datar.
– Tampilannya berbeda dengan contrails, tampilan chemtrails seperti tirai vertikal menurun.
– Penyemprotan Chemtrails sering dilakukan dengan cara tic-tac-toe, X dan pola garis.

Penyemprotan ChemtrailPenyemprotan Chemtrail

Dan terkadang sebuah pesawat mengeluarkan chemtrail dengan manuver yang terlalu “berlebihan”:

Chemtrail oleh pesawatChemtrails oleh pesawat

Foto chemtrails di langit Borobudur

Chemtrails di BorobudurChemtrails di Borobudur

Penyemprotan ketinggian biasanya dilakukan dengan menggunakan jenis pesawat KC-10A, KC-135 (707) dan C-130, sedangkan penyemprotan jarak yang rendah menggunakan pesawat turboprop. Pesawat jenis KC-10A bermesin tiga biasanya mengeluarkan contrail tiga jalur secara paralel dari baling-balingnya. KC-135 pesawatnya lebih kecil, bermesin empat, akan mengeluarkan empat garis contrail secara pararel. Bila dipergunakan sewaktu misi chemtrail, pesawat ini hanya menukik satu kali, memanjang, sambil mengeluarkan chemtrail secara bergelombang sambil secara terus-menerus menampilkan contrail.

Pesawat KC-10:

Chemtrails oleh pesawat KC-10

Contrails dan Chemtrails oleh pesawat KC-10

Contrails dikeluarkan oleh Turbofan sedangkan Chemtrails tidak.

Contrails dan chemtrailsContrails dan chemtrails

Dua jenis penyemprotan dilakukan pada ketinggian, artinya 20.000 kaki dari permukaan tanah dan penyemprotan jarak rendah yang masing-masing nampaknya mempunyai tujuan berbeda.

Tujuan chemtrails

Ada beberapa masalah kontroversi yang menghangat yang terinspirasi oleh Chemtrail. Sedikitnya terdapat tiga teori utama dalam kaitan penyemprotan udara.
1. Modifikasi Cuaca
2. Pengurangan Jumlah Penduduk Secara Massal
3. Vaksinasi Secara Massal

Beberapa tahun lalu, Frankly dan Stan tidak tahu harus berada di posisi mana dalam masalah ini, karena sedikitnya fakta yang mendukung informasi mengenai hal tersebut di atas, meskipun mereka mempelajarinya dengan menggunakan teori inokulasi (vaksinasi). Ini terjadi saat pasukan mereka di vaksinasi anthrax dan holy furor. “Kami sangat sulit mempercayai bahwa pemerintah kami melakukan pembunuhan terhadap rakyatnya.”

Depopulasi manusia lewat chemtrails

Penyemprotan jarak rendah mengandung jamur dan fungi. Beberapa poin penting tentang chemtrail yang terkena manusia:
1. Mengakibatkan berbagai jenis gejala penyakit seperti
– sakit kepala yang lebih parah daripada migren,
– Dada terasa terbakar,
– Kondisi jantung yang memburuk.
– Serangan jantung, meskipun sangat jarang terjadi.
– Kelelahan ekstrim
– Diare
– Sakit dan pembengkakan otot dan sendi pusing
– Mual
– Leher kaku
– Sakit tenggorokan
2. Gejala penyakit akan bertahan sampai tiga bulan dan bahkan lebih.
3. Gejala penyakit tidak dapat diobati oleh obat anti biotik yang dikenal.
4. Misi penyemprotan Chemtrail cenderung ditunda bila kecepatan angin di permukaan tanah mencapai 20 mil atau lebih perjamnya.
5. Cenderung membunuh orang yang sudah tua, balita dan mereka yang daya tahan tubuhnya lemah.
6. Negara-negara yang dilaporkan melakukan penyemprotan termasuk Australia, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Irlandia, Itali, Mexico, Selandia Baru, Scotlandia, Spanyol dan Amerika Serikat. CATATAN: Daftar penyemprotan ini tidak termasuk China, Rusia atau Timur Tengah. Dilaporkan bahwa Amerika melakukan penyemprotan hampir di semua negara bagian dan di hampir semua kota-kota penting, termasuk daerah disekitarnya.

Kandungan chemtrails

Beberapa tahun yang lalu di Arkansas, sebuah botol tertinggal di luar, dalam area yang tertutupi oleh chemtrails, ketika partikel-partikel jatuh dari langit, sample chemtrails berhasil didapat.

Sample ChemtrailsSample Chemtrails

Sample ini diteliti dalam lab dan kandungannya telah ditemukan:
– Arsenic
– Barium
– Cadmium
– Chromium
– Lead
– Selenium
– Silver

Arsenic

Arsen, arsenik, atau arsenikum adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol As dan nomor atom 33. Ini adalah bahan metaloid yang terkenal BERACUN dan memiliki tiga bentuk alotropik; kuning, hitam, dan abu-abu. Arsenik dan senyawa arsenik digunakan sebagai PESTISIDA, HERBISIDA, INSEKTISIDA, dan dalam berbagai aloy.
– Wikipedia.org –

Barium

Barium adalah logam putih berwarna perak yang ditemukan di alam. Senyawa barium dapat diproduksi oleh industri, seperti industri minyak dan gas untuk membuat lumpur pengeboran. Barium digunakan untuk membuat cat, batu bata, ubin, kaca, dan karet dari barium sulfat.
– Wikipedia.org –

Cadmium

Kadmium merupakan salah satu jenis logam berat yang berbahaya karena elemen ini beresiko tinggi terhadap pembuluh darah. Kadmium berpengaruh terhadap manusia dalam jangka waktu panjang dan dapat terakumulasi pada tubuh khususnya hati dan ginjal. Secara prinsipil pada konsentrasi rendah berefek terhadap gangguan pada paru-paru, emphysema dan renal turbular disease yang kronis.
– wikipedia.org –

Chromium
Kromium adalah sebuah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang Cr dan nomor atom 24. Kromium trivalen (Cr(III), atau Cr3+) diperlukan dalam jumlah kecil dalam metabolisme gula pada manusia.

Kelebihan Kromium dapat membunuh

Kromium merupakan logam tahan korosi (tahan karat) dan dapat dipoles menjadi mengkilat. Dengan sifat ini, kromium (krom) banyak digunakan sebagai pelapis pada ornamen-ornamen bangunan, komponen kendaraan, seperti knalpot pada sepeda motor, maupun sebagai pelapis perhiasan seperti emas, emas yang dilapisi oleh kromium ini lebih dikenal dengan sebutan emas putih.

Lead

Timbal adalah logam beracun yang dapat merusak koneksi saraf (terutama pada anak-anak) dan menyebabkan gangguan darah dan otak. Keracunan timbal biasanya hasil dari mengkonsumsi makanan atau air yang terkontaminasi dengan timbal, tetapi juga mungkin terjadi setelah menelan disengaja terkontaminasi, debu tanah, paparan jangka panjang untuk garamnya (terutama garam larut atau. PbO2 oksidan kuat) dapat menyebabkan nefropati, dan nyeri perut seperti kolik. Pengaruh timbal adalah sama apakah itu memasuki tubuh melalui bernapas atau menelan. Timbal dapat mempengaruhi hampir setiap organ dan sistem dalam tubuh. Target utama toksisitas timbal adalah sistem saraf, baik pada orang dewasa dan anak-anak. Paparan jangka panjang orang dewasa dapat mengakibatkan penurunan performa dalam beberapa tes yang mengukur fungsi sistem saraf. Hal ini juga dapat menyebabkan kelemahan dalam jari, pergelangan tangan, atau pergelangan kaki. Paparan Timbal juga menyebabkan peningkatan kecil dalam tekanan darah, terutama pada orang setengah baya dan lebih tua dan dapat menyebabkan anemia. Paparan timbal yang tinggi tingkat parah dapat merusak otak dan ginjal pada orang dewasa atau anak-anak dan akhirnya menyebabkan kematian. Pada wanita hamil, tingkat tinggi terpapar timbal dapat menyebabkan keguguran. Kronis, tinggi tingkat pemaparan telah terbukti mengurangi kesuburan pada laki-laki (kemandulan) penangkal/pengobatan untuk keracunan timbal terdiri dari dimercaprol dan succimer.

Selenium

Meskipun selenium merupakan elemen penting, akan menjadi beracun jika dipakai berlebihan. Melebihi ditoleransi 400 mikrogram per hari dapat menyebabkan selenosis.

Silver

Bukan termasuk racun, tetapi Menggandakan efek racunterutama Timbal

 

Dani says:

Kepada Jerry D. Gray.
Saya sudah melihat cemtrail di langit kota bandung dan akhir2 ini saya sudah melihat efek dari chemtrail tsb.

Pertanyaan saya, apa yang harus kita lakukan untuk menyetop semua hal tsb. Apakah kita harus berdemonstrasi dan menyurati anggota-anggota dpr. Apakah ada tindakan yang bisa menghancurkan atau setidaknya menghambat aksi mereka didalam meracuni bangsa Indonesia?

Btw ini adalah video chemtrail yang saya rekam di Bandung.
link: http://www.youtube.com/watch?v=SI7E1-1jjV0

 

Jerry D. Gray Untuk Dani says:

Minta rocket dari akatan udara untuk nembak pesawat itu. Bikin demo cukup besar juga bisa Ensyallah tarik mata media. Terus kasih tau media, Bung Jerry Punya dokumentasi sendiri dlm 2 taun. Sudah rekam pesewat C-141 AU Amerika juga lagi semprot Jakart. Tanya sama klomplok Pro Amerika di DPR: Sipa ijinkan pesawat AU Amerika untuk semprot senjata biology di atas Republik Indonesia? Terus topik demo satu lagi bagus Menkes sekarang harus mundur dan masuk sidang untuk kasus dulu jual hak milik negara ke Amerika. Dia di pernah pecat sama Ibu Siti Fadilla… Ibu Siti Fadillah harus kembali posisi Menkes lagi. Dia punya nationalisma, dia cinta Republik Indonesia… Menkes sekarang tidak cinta kita. Jadi banyak hal2 seperti chem trails tidak mau berenti… Juga perlu banyak doa…

 

Semoga bermanfaat

Viekyhartanto-personal blog

2 thoughts on “Depopulasi: Chemtrails, kimia beracun disemprotkan pesawat

  1. Saya pernah merekam video chemtrails di karawang dsk sayangnya somehow kehapus, seminggu setelah itu teman2 kantor saya yg berdomisili di karawang hampir semuanya terkena radang tenggorokan, infeksi saluran pernapasan akut, dll, saya rasa kejadian itu bukan kebetulan dan teman saya yang dari karawang timur mengatakan tetangganya banyak yang terkena hal serupa. begitu pula di bandung daerah antapani tepatnya terjadi hal serupa. Pemerintah begitu ignorance nya terhadap hal ini. Yang bisa kita lakukan skr jaga orang2 sekeliling kita sebarluaskan informasi seperti ini. Salam.

  2. Anda m’dapat artikel ini dr mana, bila ada sumbernya tolong di kasihlah, jgn hanya Copas saja (saya tdk tahu anda copas/tdk).
    Saya cuma pemula di sini, hingga saya perlu bnyk sumber…. Tapi infonya menarik jg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s