THE REAL TRUTH about 911

THE REAL TRUTH 911

By: Jerry D. Gray

Kadang kebenaran itu begitu berharga hingga kita harus menutupinya dengan ribuan kebohongan
-Winston Churchill-

kita sendirilah yang mengatur terjadinya 11 September. Hitler memiliki Reichstag dan kita memiliki 911
-Jerry Gray-


KEJANGGALAN SEPUTAR PELEDAKAN WORLD TRADE CENTER

– Ribuan saham United Airlines dan American Airlines tiba-tiba dan dalam waktu singkat laku terjual sebelum peristiwa 911

– Berbagai transaksi keuangan secara elektronik dengan total nilai lebih dari 100juta dollar AS melalui WTC tiba-tiba secara cepat terjadi sebelum gedung itu hancur pada tanggal 11 September 2001.

– Peristiwa 911 menjadi justifikasi AS untuk menyerang Afganistan, tempat perusahaan minyak UNOCAL ( yang sahamnya dimiliki keluarga Bush ) sebelum 2001 mengajukan permintaan membangun jalur pipa minyak melintasi negara tersebut. Rencana itu telah dipertimbangkan Carlyle Co. sebelum 2001.

– Apa hubungan serangan militer AS dengan pertumbuhan opium/ganja yang luar biasa besar disana sejak intervensi militer AS tersebut, yang melibatkan kelompok Aliansi Utara ( musuh Taliban )?

Kita semua telah dibohongi! Tulis Jerry D. gray dalam buku setebal 115 halaman ini, menyikapi 1001 keanehan pada peristiwa 911 ( baca: 11 September 2001) yang diduga dilakukan oleh pilot-pilot amatir Arab Saudi yang dituduh membajak 4 pesawat komersial; American Airlines flight 11 & 77 serta United Airlines flight 175 & 93.

MISTERI 911

WTC-7 dibangun tahun 1985 dengan ketinggian 40 tingkat dan dirancang oleh Emery Roth&Sons. Sebelum runtuh pada 911,gedung tersebut terlebih dulu dikosongkan. WTC-2 yang disebut Tower Selatan runtuh sekitar jam 10 pagi, dihantam pesawat UA 175.

Disini ada sebuah kejadian yang sangat menarik,tulis Jerry, sebelum 911,tidak pernah ada dalam sejarah, gedung yang terbuat dari struktur baja bias runtuh-baik sebagian atau seluruhnya-karena sebuah kebakaran semata. Lalu apa yang menyebabkannya runtuh?

Ada tiga kejadian pada saat bersamaan-bukan hanya satu! Suatu kebetulan yang sangat langka dan sulit dipercaya. Mengapa tak satupun pertanyaan resmi dilontarkan?

sistem proteksi penangkal api gagal total, sehingga api menyala tiada henti disebabkan bahan bakar tak dikenal. Sehingga pada saat pesawat menabrak bagian atas, tujuh detik kemudian seluruh gedung punah. Seluruh BB jet di dunia ini tidak mungkin menghasilkan panas yang cukup untuk mencairkan baja, dalam kondisi apapun!
diduga telah ditanam thermite-peledak yang dahsyat yang dapat meluluhkan baja-bersuhu sekitar empat ribu derajat Fahreinheit di bagian bawah gedung, sehingga batas-batas siku struktur gedung ambruk dan gedung tersebut runtuh secara vertikal.
Adanya kobaran api terus-menerus berasal dari bawah reruntuhan yang jelas bukan dari BB jet. Warna asap pun menjelaskan banyak hal. Para saksi menjelaskan adanya ledakan di dalam gedung yang terus menerus dan bias dilihat di foto-foto dalam buku tersebut. Tapi, bagaimana mungkin memasang peledak di gedung yang dijaga ketat itu?

PERUNTUHAN YANG DI SENGAJA

Westfield America dan Larry Silverstein menyewa WTC pada 26 April 2001. kira-kira pada saat yang sama, Zim Israeli Shipping pindah dari gedung itu. Dengan para tenan yang berpindah-pindah lantai memang akan sangat mudah memasang bom pada beberapa lantai-dengan segala kesibukan dan keberisikan renovasi.

Jerry berpendapat bahwa serangan teroris pada 911 PALSU. Bahkan, ada kemungkinan kerjasama antara pemerintah AS dan Israel ( seperti biasa-red). Murid pilot dari Saudi yang dituduh sebagai teroris, memang terdaftar di Sekolah Penerbangan di Venice, Florida dan juga lokasi lain. Menurut seorang peneliti, sekolah itu berkaitan dengan operasi obat CIA.

Berdasarkan bocoran dari aparat Agen Penanggulangan Obat AS, ada beberapa intel Israel (baca: Mossad ) yang menyebut dirinya murid dibidang seni, sengaja memilih tinggal berdekatan dengan orang Arab yang baru pindah ke AS. Tentu akan sangat menarik menanyakan pengetahuan mereka tentang murid-murid penerbangan dari Arab ini.

EMPAT PESAWAT SIPIL YANG TINGGAL LANDAS

AA 11 dengan pesawat Boeing 767, meninggalkan Logan Airport, Boston, pada pukul 7.59 pagi menuju LA, membawa sekitar 76-81 penumpang, termasuk 11 awak ( tempat duduk yang terisi hanya 39% ). Menurut berita resmi yg disebarluaskan, pesawat jet ini menabrak Menara Utara WTC. Pada saat kejadian, Naudet bersaudara-pembuat film dari Perancis-sedang berada di NY membuat film tentang pemadam kebakaran. Mereka sempat merekam satu detik sebelum penabrakan WTC. Video tersebut berjudul 911-The Film makers dgn format DVD Edisi Peringatan 2002. dapat diperoleh di http://www.amazon.com/ exec/obodos/ tg/detail/ -/B00006B1HI/ 103-579413579982 54?vi=glance

AA 77 ( Boeing 757) lepas landas dari Dulles Airport di Northen Virginia pukul 8.10 pagi menuju LA. Tempat duduk hanya terisi 27% ( 50-58 penumpang + 6 awak). Berita resmi menyebut pesawat ini menghantam Pentagon.

UA 93 ( Boeing 757) meninggalkan Logan Airport pukul 8.10 pagi menuju San Fransisco, namun terlambat dan hingga pukul 8.41 belum lepas landas. Dalam pesawat terdapat sekitar 26-38 penumpang dan 7 awak-terisi 16%. Berita resmi menyebut pesawat ini mengalami kecelakaan di Pennsylvania.

UA 175 –Boeing 767- meninggalkan Logan Airport menuju LA dengan 45-56 penumpang dan 9 awak- terisi 26%. Pesawat ini seharusnya menghantan Menara Selatan WTC. Boeing 767 dan 757 bisa dikendalikan dengan remote control.

Mirror Flight 175 tinggal landas dari pangkalan militer dan terbang dikendalikan remote control. Pesawat ini mengambil jalur UA 175 yang sesungguhnya. Beberapa operator radar melihat ada dua titik terpantau pada mulanya, namun akhirnya kedua titik itu menyatu. Setengah jam setelah lepas landas, pilot keempat pesawat tersebut dihubungi melalui radio bahwa AS diserang teroris. Mereka di instruksikan menutup transporders dan menerbangkan pesawat mereka ke pangkalan militer mana saja di Northeastern US.

Para penumpang di pesawat UA 93 yang percaya pesawat mereka dibajak, di instruksikan menggunakan ponsel untuk memberitahu kerabat mereka. Belakangan info ini digunakan sebagai bukti palsu untuk mendukung berita resmi pemerintah. Pesawat militer AS terbang dikendalikan remote, mengambil jalur AA 11 untuk membingungkan radar. Pesawat ini meluncurkan hulu ledak ke Menara Utara WTC pada pukul 8.45 pagi, sementara detonator/peledak sudah ditanam di gedung itu.

Diduga semua penumpang beserta awak digabung menjadi satu di pesawat UA 93- di pangkalan militer AS- kemudian diledakkan di daerah Shankville agar tak satupun penumpang hidup. Banyak saksi melihat sejenis pesawat militer berwarna putih di lokasi hancurnya pesawat UA 93. dan 3 pesawat lainnya- yg sudah kosong- di kontrol NORAD dari jarak jauh. Luar biasa!

MENJUAL KEMATIAN

Pada hal.92-103 Jerry menulis tentang para pejabat dan perusahaan militer di AS yang diuntungkan dari perang melawan terorisme yang dilancarkan AS terhadap Irak dan Afganistan. Diantaranya adalah Halliburton, dimana Wapres Dick Cheney merupakan mantan CEO-nya.

Beberapa perusahaan besar di AS menuai keuntungan besar dari perang tersebut. Mulai dari David J.Lesar, CEO Kellog, Brown, and Root-cabang Halliburton- pendapatan dari kontrak militer tahun 2003 sebesar 3,9 miliar dollar. Kontraknya menjalankan pangkalan Militer AS di Afganistan, Bosnia, Djibouti, Georgia, Jordania, Kuwait, Turki, dan Uzbekistan. Membangun penjara di Teluk Guantanamo, basis militer di Vietnam Selatan dan Diego Garcia, hingga Computer Sciences Co. di El Segundo, California yang salah satu misinya melakukan penggundulan hutan ( defolution) di Kolombia. Kontrak militer yang didapat tahun 2002-2003 senilai 5,5 miliar dollar dan kontribusi kampanye tahun 2002 sebesar 221, 350 dolar.

Industri pembuatan bom dan jet-jet tempur merupakan industri yang pertumbuhannya paling cepat di dunia, berkat adanya perang melawan terorisme yang digaungkan Bush. Menurut Institut Riset Perdamaian Dunia Stockholm, pengeluaran militer dunia meningkat tajam di tahun 2002, naik 6% ( 794 miliar dollar) setara dengan 2,5 % dari Pertumbuhan Domestik Brutio dunia, yaitu 128 dollar per kapita.

Perusahaan seperti Boeing, Northrop Grumann, dan General electric telah meraup miliaran dolar dengan memproduksi smart boms, kapal penyerang amfibi, dan senjata nuklir. Northrop juga membuat pesawat pengebom siluman B-2 seharga 2miliar dolar per buah, jet tempur F-14, pesawat Global Hawk dengan sistem tak berawak, serta alat pengacau radar, ALQ-15. pada Desember 2003, Northrop dan rekannya Raytheon, mendapat kontrak senilai lebih dari 10 miliar dollar dari Pentagon untuk proyek sistem pertahanan rudal. Sebuah keuntungan maha besar yang didapat dari usaha “menjual kematian.

 

Semoga bermanfaat

Viekyhartanto-personal blog

One thought on “THE REAL TRUTH about 911

  1. Melihat gerak runtuhnya wtc waktu ditayangkan di tv, 100% saya jamin gedung itu di runtuhkan dengan demolition bom, saya sering menonton peruntuhan gedung bertingkat yg tidak dipakai lagi atau akan diganti gedung baru di chanel tv NGC, kalau runtuh akibat ditabrak pesawat pasti perlu waktu lama untuk runtuh total,jadi peristiwa wtc saya yakin adalah drama setan dimana setan ingin punya dalih menindas manusia beriman dan menghapus jiwa jihad darisetiap dada umat. Dengan membuat perspektif jihad sama dengan teror, t

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s