Smartphone anda boros baterai? Powerbank solusinya :)

Assalamu’alaikum wr wb,

Dear BroSis,

Pernah ga ngalamin lagi asyik2nya browsing, chat atau sedang online di social media dll, saking asyiknya sampai lupa kalau sudah online berjam-jam eh tiba2 daya baterai smartphone kita low bat alias sudah mau habis…bt banget khan?

Yang lebih parah kalau keadaan seperti itu terjadi di saat kita tengah dalam perjalanan dan tidak ada sumber listrik untuk merecharge baterai smartphone kita, saat sedang di bis, kereta atau di dalam mobil, nah bingung khan mau dicolokin kemana tuh kabel charger.

Ane pernah mengalami hal yg sama, khususnya karena smartphone ane (sony xperia go) memiliki kapasitas baterai yang tidak besar yaitu hanya 1.305Mah ditambah lagi ane termasuk orang yang cukup aktif utak-utik aplikasi, browsing dll. Baterai hanya bisa bertahan 1 hari saja sdh bagus bgt.

Sempat terpikir untuk beli baterai cadangan, tp baterai sony xperia go adalah baterai model tanam yang ga bisa sembarangan main ganti, harus ke sony service center untuk menggantinya…hmm so beli baterai cadangan harus dicoret dari list.

Till finally tanpa sengaja menemukan solusinya lewat salah satu status YM seorang teman yang tulisan statusnya kira2 spt ini ” Hippo Powerbank 5600mah, minat? Japri”.

Tanpa byk buang wakty langsung deh chat dan tanya2 apa itu hippo powerbank dan berapa harganya.

Setelah dapat sekilas informasi dan harganya, ane langsung browsing cari tau tentang hippo powerbank ini dan pasaran harganya.

Alhamdulillah, ternyata inilah solusi dari masalah ane.
image

image

image
Yup, Hippo powerbank 5600mah jadi solusi masalah lowbat yang ane alami dan banyak orang lain di luar sana yang memiliki masalah serupa.

Banyak sekali manfaat dari “portable charger” ini diantaranya berguna untuk me- charge smartphone atau gadget kita yang lain spt BB, iphone, ipod, ipad, nokia, samsung, kamera digital, android phone, psp, gps dll ( sdh tersedia bermacam pilihan socket untuk masing2 device/gadget tsb ) jika daya baterainya sudah minim ketika sedang dalam perjalanan ataupun pada saat mati lampu/listrik🙂

image

Kapasitasnya yang lumayan besar 5600mah ( bandingkan dengan kapasitas xperia-go yg hanya 1305mah ) bisa untuk me-charge untuk sekitar 3-5 kali. Design dan fisiknya yg berkelas dan apik, bisa berfungsi pula sebagai senter led, high-stable switch power dan intelligent single-chip power management yang akan otomatis memutus aliran listrik chargernya jika kondisi smartphone/ gadget kita sudah 100% terisi penuh. Cool khan🙂

Dan salah satu kelebihan lainnya adalah fitur ” fast charging” akan mengisi daya baterai gadget kita lebih cepat dari standartnya tanpa mengurangi sedikitpun dari kemampuan baterai smartphone or gadget kita.

Kesimpulannya ane merasa cukup beruntung bisa menemukan Hippo powerbank ini, sehingga sdh tidak perlu khawatir lagi jika sdg dlm perjalanan jauh atau mati lampu.

Dan Alhamdulillah lagi, ane mendapatkannya dengan harga yang cukup murah ketimbang harga yang ada di pasaran atau internet yg harganya cukup bervariasi mulai dari 270rb s/d 350rb-an. Sementara ane cukup menebusnya di harga 235rb saja🙂 garansi distributor 3 bulan.

So, kalau BroSis berminat, silahkan japri ane di 083815395571 (sms or wp) atau email/chat di: viekyhartanto@yahoo.com.

Demikian share ane kali ini. Semoga ada manfaatnya…Aamiin.

Salam

Sent from my Sony Xperia- go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s