Nonton Live TV via Android Smartphone? kenapa ngga?

Assalamu’alaikum wr wb,
Dear BroSis, bagi sebagian orang yang tidak ingin ketinggalan informasi terkini seperti berita,ramalan cuaca, termasuk seperti siaran langsung seperti bola, F1 dan MotoGp, maka bisa menonton TV via mobile phone adalah sesuatu yang menyenangkan.
Khususnya saya sebagai Motogp Fans, tidak dapat menonton siaran langsung Motogp ketika sedang bepergian rasanya seperti ada yang hilang😀.
Pada peristiwa banjir jakarta seperti tempo hari rasanya menonton Update berita di TV adalah suatu yang penting untuk mengetahui update daerah-daerah mana saja yang tidak bisa dilewati karena masih terendam banjir.
Beruntung Smartphone dengan platform Android memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton Live Tv melalui smartphonenya.
Nah, setelah mencari dan mencoba beberapa aplikasi Live Tv di Google Play, saya temukan satu aplikasi live tv yang paling cocok dengan saya, karena selain prosesnya yang smooth dan cepat, juga tersedia channel tv yang lumayan lengkap dan dari berbagai belahan dunia.
Berikut nama Aplikasi dan Screen Shootnya :

Indonesia& Malaysia Live TV

EKREM CILGIN




Pada beberapa tipe Android Smartphone, termasuk Sony Xperia-Go ane tidak bisa langsung bisa menjalankan aplikasi ini, karena diperlukan aplikasitambahan lain agar Aplikasi live tv ini bisa berfungsi, yaitu kita harus mendownload aplikasi bernama : ” Vitamio Plugin ” yang juga bisa kita temukan dan download melalui Google Play
Setelah aplikasi kedua ” Vitamio Plugin ” sudah terinstall di smartphone android kita, maka tinggal kita buka dan jalankan aplikasi Live tv tadi🙂
Berikut ilustrasi gambarnya :
Menyenangkan bukan ?😀 So, kita tidak akan ketinggalan informasi terkini dan tontonan favorit kita lagi.
Demikian sharenya kali ini,
Semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum wr wb
viekyhartanto~personal blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s